Catatan Sang Pemimpi

Seorang Pemimpi Yang Ingin Mewujudkan Mimpi-mimpinya

Puisi Jatuh Cinta


Puisi jatuh cinta - Pada kesempatan kali ini saya ingin menyampaikan puisi yang mungkin merupakan isi hati saya saat ini. 
Ini dia puisi yang menyatakan isi hati saya saat ini

AKU JATUH CINTA

Semalam itu indah sekali
ada cinta melayang layang di angkasa
padahal tak kuikat
hadirnya menggoda
Semalam itu sebuah senyum memikat
padahal tak kuingat
Aku jatuh cinta
itu saja
Meski cinta tak pernah membayar apaapa
tapi tak mengapa
izinkan aku saja yang berkorban untuknya
maka biarkan aku memilih
satu hati diantara dua
yang paling kilau cahayanya
yang paling bening sinar matanya
yang paling renyah tawanya
yang tak akan berpaling
Aku jatuh cinta pada layanglayang
yang telah berpaling
ke awangawang
bulan depan, kutagih janjimu dilapangan tempatmu menjatuhkan diri kemarin!

Mungkin itulah puisi yang menggambarkan isi hati saya saat ini, dan semoga saja cinta itu datang pada waktu yang tepat.

Sumber : http://www.rajanembak.com/2011/05/puisi-jatuh-cinta.html

Share this article :
+
Previous
Next Post »
5 Komentar untuk "Puisi Jatuh Cinta"

so swett .. next
in memory ..

Cinta takan hadir dengan hampa
Dia memberi seribu tawa dan canda
Bagaimana tidak kini aQ pun merasa jatuh cinta ..

By. Valery geraldcam

siapa yang pantas yang bisa ku andalkan, bukan rayuan, bukan pujian, yang aku btuhkan cinta apa adanya, akauuu piliiihh dia..
:D

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Puisi yang mempunyai arti mendalam...
salam kenal dan semoga sukses :)

 
Copyright © 2012 Catatan Sang Pemimpi - All Rights Reserved - DMCA
Template ByKunci Dunia