Catatan Sang Pemimpi

Seorang Pemimpi Yang Ingin Mewujudkan Mimpi-mimpinya

Ariel Bebas, Boyband Tewas


Ariel Bebas, Boyband Tewas - Ariel siapa yang tak kenal dengan vokalis peterpan yang mukanya gk beda jauh sama saya ini, hehe,, :D PD Abiss.

Berbahagialah bagi para fans setianya yang telah lama menunggu kabar baik ini. setelah 2 sepertiga dari hukuman yang telah ariel jalani akhirnya ariel sang vokalis peter pan di bebaskan dari penjara dengan bebas bersyarat. kebebasan bersyarat ariel ini ialah wajib lapor selama sebulan sekali dan tidak boleh meninggalkan indonesia sebelum bebas sepenuhnya yakni di tahun 2013. sementara 2 wanita yang terkait dalam kasus ariel proses pemeriksaanya masih berjalan.

Senin tanggal 23/07/2012 sekitar pukul 9an ariel di bawa keluar dari pondok rutan kebon waru untuk mengurus surat- surat kebebasan di kejaksaan negeri bandung. dan di kejaksaan juga ariel sudah di sambut sama puluhan fans setianya untuk mendukung kebebasan ariel. tentu saja kebebasan ini merupakan kabar gembira yang telah lama di tungu - tunggu oleh fans setianya. dan menurut kabar yang saya dengar selama ariel di penjara dia telah menyiapkan 1 album yang nantinya akan di rilis dengan peter pan. kabar ini gak tahu jelas gak tahu tidak, tapi kita sambut saja ariel dengan gembira. semoga saja dia cepat kembali melantunkan suara khasnya di atas panggung.

Kabar simpang siur yang saya ketahui hanya segitu saja, maaf bila ada salah - salah kata atau kalimat yant tertulis di atas karena saya hanya manusia biasa dengan kapasitas yang biasa juga. jadi saya harap sahabat dapat memakluminya.
Itulah informasi mengenai kebebasan ariel yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat ya..
Sumber : http://psychocantropus.blogspot.com/

Share this article :
+
Previous
Next Post »
5 Komentar untuk "Ariel Bebas, Boyband Tewas"

Bener sekali gan, gak akan ada lagi boyband yang akan naik daun setelah ariel menginjak panggung konser..

 
Copyright © 2012 Catatan Sang Pemimpi - All Rights Reserved - DMCA
Template ByKunci Dunia