Catatan Sang Pemimpi

Seorang Pemimpi Yang Ingin Mewujudkan Mimpi-mimpinya

Salut buat timnas u-19 "Garuda muda garuda jaya"


Salut buat timnas u-19 "Garuda muda garuda jaya"


Tim nasional Indonesia U-19 garuda muda garuda jaya berhasil menang 3-2 (1-1) atas Korea Selatan pada laga terakhir penyisihan Grup G Pra Piala Asia U-19 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (12/10/2013). Dengan kemenangan ini, Garuda Jaya mendulang sembilan (9) poin dan keluar sebagai juara grup yang berarti lolos langsung ke putaran final Piala Asia 2014 di Myanmar.

Salut buat timnas u-19 "Garuda muda garuda jaya"
Menghadapi Korsel, Ravi Murdianto dan kawan-kawan tampil trengginas. Tim besutan Indra Syafri tak kenal lelah menggempur pertahanan Taegeuk Warriors. Kapten Evan Dimas jadi pahlawan dengan melesakkan hat-trick.
Meski sempat tertekan di menit-menit awal, namun Tim Merah Putih berhasil unggul lebih dulu pada menit 31. Melalui skema serangan balik, Ilham Udin mengirim umpan dari sisi kiri ke mulut gawang. Evan langsung masuk ke kotak penalti dan melepas tembakan yang menjebol gawang kiper Lee Tae.
Selang semenit, Korsel langsung bereaksi. Taegeuk Warriors mendapatkan hadiah penalti setelah Hansamu Yama Pranata melanggar Kim Shin di kotak terlarang. Seol Taesu yang maju sebagai algojo sukses melaksanakan tugasnya. Ia melepas tembakan ke pojok kiri bawah gawang.

Di babak kedua, semangat tinggi kembali ditunjukkan Garuda Jaya. Serangan demi serangan terus dibangun Putu Gede dan kawan-kawan. Hasilnya, dua gol tambahan lahir dari kaki Evan Dimas.
Pada menit 49, diawali dari kerja keras Maldini Pali di sisi kanan. Pemain nomor punggung 15 itu kemudian melepas umpan yang langsung ditembak Evan, masuk ke gawang Korsel. Skor 2-1 untuk Indonesia. Korsel giat mencari gol balasan.
Di tengah-tengah tekanan lawan, di menit ke-85, Evan Dimas mencatatkan hat-trick setelah mendapat umpan dari Muchlis Hadi. Sepakan kaki kiri Evan ke tiang jauh gagal dijangkau kiper Korsel. Namun, tiga menit kemudian, Korsel mampu memperkecil ketinggalan menjadi 2-3. Di sisa waktu, Evan Dimas dkk mati-matian mempertahankan keunggulan

Susunan Pemain

Korea Selatan: 18-Lee Taehui; 5-Pak Mingyu, 6-Lim Seunggyeom, 7-Kim Jeongmin, 33-Hwang Kiwook; 11-Hwang Hee Chan, 13-Seol Taesu, 22-Choi Jaehun; 34-Lee Gwanghyeok, 42-Kim Shin, 43-Sim Jehyeok
Indonesia: 1-Ravi Murdianto; 2-Putu Gede, 5-Muhammad Fatchu, 13-Muhammad Sahrul, 16-Hansamu Yama Pranata; 6-Evan Dimas Darmono, 8-Muhammad Hargianto, 15-Maldini, 19-Zulfiandi; 20-Ilham Udin; 10-Muchlis Hadi Ning.

Salut sekali saya pribadi dengan timnas u-19 garuda muda garuda jaya, dengan perjuangan dan kerja kerasnya mampu lolos ke final piala asia di myanmar tahun depan. good job !

Jebret jebret jebrettttttttttttttt,, ahayyyy :D
Sumber : http://bola.liputan6.com/read/718635/ruuaarrr-biasa-bungkam-korsel-indonesia-lolos-ke-piala-asia

Share this article :
+
Previous
Next Post »
27 Komentar untuk "Salut buat timnas u-19 "Garuda muda garuda jaya""

ooh ini ya yang namanya nana sumarna itu

Thanks anak kebanggaan bangsa,, semoga kalian kelak bisa berprestasi lebih lagi,, :)

Terimakasih atas informasinya bermanfaat,, gak mau koment panjang lebar, disini saya cuma ikut nyimak apa yang ada diatas. ditunggu terus informasi selanjutnnya yang lebih menarik dan lebih bagus lagi. salam semangat !!

Informasi ini telah menarik saya untuk membaca dan menyimaknya, terimaksih bermanfaat. saya tungu terus informasi selanjutnya yang lebh bagus. semangaat !!!

mau tanya, tapi yang mau ditanyainnya apa?.. ikut nyimak aja deh,, terimakasih atas informasinya bermanfaat . ditunggu yah informasi selanjutnya. sukses semangat !!

Selamat pagi gan, blognya di atas telah banyak memberikan informasi yang sangat penting dan menarik. Terimakasih gan.

Makasih banyak untuk wawasannya kak,ini benar” yahuuud sekali informasinya..
salut… !

Di dalam artikel ini banyak wawasan yang bermanfaat sekali..
pokoknya saluuuuttt deh kak..

terus berjuang,, smoga bisa memberikan yg terbaik di piala asia nanti :D

Terimakasih untuk informasi yang sangat bermanfaat ini, artikel yang anda buat ini sangat bagus sekali, tidak saja isinya yang rapih namun isinya juga memuat informasi yang sangat bagus untuk menambah wawasan semua pembaca.
Selamat sore :)

informasi yang di tampilkan sangatlah luaarr biasssa sekali,semoga berguna bagi publik,amin…

Selamat Sore kepada semua pembaca dan penulis khususnya. Saya tidak akan berkomentar banyak karena tidak ada yang perlu di komentari untuk artikel ini. apa yang mau di komentari coba? Artikel ini sangat bagus,bermanfaat dan penulisannya juga rapih,bahasa yang di gunakan juga mudah dimengerti. Ane do'ain deh sukses terus gan buat ente. 1000 jempol biat artikel agan yang satu ini

selamat sore, semoga aktivitasnya berjalan dengan lancar. Dan semoga hari-hari kita menjadi lebih baik dan semakin baik lagi.amiin Ditunggu terus postingan selanjutnya. Salam semangat yang paling semangat !!!

 
Copyright © 2012 Catatan Sang Pemimpi - All Rights Reserved - DMCA
Template ByKunci Dunia