Catatan Sang Pemimpi

Seorang Pemimpi Yang Ingin Mewujudkan Mimpi-mimpinya

Contoh Surat Izin Cuti / Libur Kerja untuk Karyawan Yang Baik dan Benar


Catatan Sang Pemimpi | Contoh Surat Izin Cuti / Libur Kerja untuk Karyawan Yang Baik dan Benar - Sebagai karyawan yang bekerja di sebuah perusahaan, tentunya suatu hari kita mungkin ada keperluan mendadak atau ada urusan yang tentunya mengganggu kegiatan bekerja. Biasanya kita sebagai karyawan harus mengajukan cuti atau libur kerja kepada perusahaan tersebut, nah untuk mengajukan cuti atau libur kerja tersebut kita harus membuat surat izin cuti / libur kerja untuk karyawan yang baik dan benar supaya pengajuan cuti kita bisa di setujui oleh pihak perusahaan.

Lalu bagaimanakah contoh surat izin cuti / libur kerja untuk karyawan yang baik dan benar itu? bagi anda yang mungkin belum tahu contohnya, admin catatan sang pemimpi kali ini akan memberikan contoh surat izin cuti / libur kerja untuk karyawan yang baik dan benar. simak contoh surat tersebut dibawah ini.

Contoh Surat Izin Cuti / Libur Kerja untuk Karyawan Yang Baik dan Benar

Contoh Surat Izin Cuti / Libur Kerja untuk Karyawan Yang Baik dan Benar


Contoh 1 : Contoh Surat Izin Cuti / Libur Kerja untuk Karyawan


                                                                                      Jakarta, 1 September 2016

                                                                                               Kepada Yth.,
    Hal : Surat Izin Cuti Kerja                                               Bpk. Personalia
                                                                                               Di Tempat



    Dengan Hormat,

    Saya yang bertanda tangan di bawah ini

    Nama                      : Indah Pertiwi
    Alamat                     : Jl. Jend Sudirman No.88, Kota Medan
    No. Hp.                   : 082445777xxx
    Jabatan                    : Staff Akuntansi

    Dengan surat ini saya bermaksud untuk mengajukan cuti kerja selama 3 hari kerja ke depan, Dikarenakan harus menghadiri acara wisuda adik kandung di Jakarta.

    Demikian surat cuti kerja ini saya buat dengan sebagaimana mestinya. Atas perhatiannya, Saya ucapkan terimakasih.

                                                                                                      Hormat Saya,

                                                                                                             Ttd

                                                                                                      (Indah Pertiwi )


Contoh 2 : Contoh Surat Izin Cuti / Libur Kerja untuk Karyawan


Bandung, 1 September 2016

Kepada Yth.,
Personalia PT Mediakom Abadi
Di Tempat

 Hal  : Surat Izin Cuti Kerja


Dengan Hormat,

Yang bertanda tangan di bawah ini,

    Nama               : Gilang Baskara
    Alamat             : Jl. Merdeka No.8 Kota Bandung
    No. Hp.            : 087558774xxx
    Jabatan            : Staff IT

    Melalui surat ini Saya bermaksud untuk mengajukan cuti kerja selama 2 (dua) hari kerja, Dikarenakan harus menghadiri acara keluarga yang tidak bisa Saya tinggalkan.

Demikian surat cuti kerja ini, Atas kebijaksanaan dari Bapak Personalia, Saya mengucapkan terimakasih.

Hormat Saya,

Ttd.
(Gilang Baskara)

Contoh 3 : Contoh Surat Izin Cuti / Libur Kerja untuk Karyawan

Tasikmalaya, 1 September 2016

Kepada Yth,
PT. Maju Jaya, Tbk.
Up. Bapak. Andri Hidayat, SE
Di Tempat
Hal : Surat Permohonan Cuti
Lamp. : -

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : Dian Rosdiana
Jabatan : Sales

Dengan ini bermaksud untuk mengajukan permohonan cuti kerja selama 5 (lima) hari kedepan terhitung mulai tanggal 1 September 2016.

Waktu cuti selama 5 (lima) hari tersebut akan saya pergunakan untuk mengurus keperluan keluarga yang sangat penting dan tidak bisa ditunda.

Demikian, surat permohonan cuti ini saya buat. Atas perhatian dan toleransinya saya sampaikan banyak terimakasih.

Hormat saya,


Dian Rosdiana
Karyawan


Itulah mungkin kiranya artikel dari contoh surat izin cuti / libur kerja untuk karyawan yang baik dan benar yang bisa admin sampaikan. sekarang anda bisa membuat surat izin cuti atau libur kerja ke perusahaan anda dengan benar. semoga informasi ini bermanfaat untuk anda, salam catatan sang pemimpi.


Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Contoh Surat Izin Cuti / Libur Kerja untuk Karyawan Yang Baik dan Benar"
 
Copyright © 2012 Catatan Sang Pemimpi - All Rights Reserved - DMCA
Template ByKunci Dunia